Senin, 10 Juni 2013 - 22:55:36 WIB

Semen Merah Putih Dengan Harga Terjangkau Dan Berkualitas

Posted by : Selany Ranu
Kategori: MEGAPOLITAN - Dibaca: 10466 kali


Merdekaonline.com - Jakarta - Meski terbilang baru di Indonesia, Semen Merah Putih, menyatakan siap meramaikan pasar Tanah Air, dengan memasok sebanyak 4,5 juta ton semen per tahun dari pabrik Chinfon Cement Corporation yang berada di Vietnam.

Demikian dikatakan oleh Corporate Quality Manager,Syarief Hidayat di The Cone,FX Lifestyle,Jakarta,Senin (10/6).

Syarief optimis bahwa Semen Merah Putih akan diterima pasar dengan baik.Menurutnya,karena Semen Merah Putih telah diakui kualitasnya dan kehadiran kami bukan untuk menyaingi produk yang sudah ada,melainkan sebagai alternatif pilihan bagi masyarakat Indonesia."Semen Merah Putih tidak ingin menjadi warna yang lain tapi kami ingin menjadi besar dan disegani," pungkasnya.

Lebih lanjut,Syarief mengungkapkan,Semen Merah Putih selain menghasilkan produk berkualitas,harga yang kompetitif tapi juga ramah lingkungan."Hal inilah menjadikan Semen Merah Putih telah memenuhi spesifikasi standard SNI," ujarnya.

"Bukan hanya SNI saja tetapi Semen Merah Putih juga telah mengantongi beberapa sertifikat internasional," tambahnya.

Saat ini,Semen Merah Putih telah memasarkan tiga jenis produknya yakni,Portland Composite Cement (PCC),Ordinary Portland Cement (OPC) dan Ready Mix Concrete.Dan untuk harga dengan kemasan 40 kg dan 50 kg dijual dengan harga Rp 60 ribu/sak.

Dalam mengapresiasikan para retailer-nya,Semen merah Putih mengadakan Semen Merah Putih Karnaval.Event ini diadakan di kota Medan pada 21 Juni 2013,Jakarta 15 Juni 2013 serta Banten yang sudah terlebih dahulu diadakan pada 2 Juni 2013.

Insiatif terbaru dari Semen Merah Putih menandakan bahwa semakin teguhnya langkah PT Cemindo Gemilang sebagai perusahaan pemegang merek semen berlambang Badak Bercula ini untuk dijadikan tolak ukur dalam industri semen di Indonesia.

"Kami ingin Semen Merah Putih bukan hanya sebagai kebanggaan lokal saja tetapi sebagai kebanggaan secara nasional," jelasnya.

Perlu untuk diketahui,bahwa pada saat ini Semen Merah Putih sedang membangun pabrik dengan klinker terbesar di Indonesia dengan kapasitas produksi klinker 10 ribu ton per hari atau setara dengan 12.500 ton semen per hari di Bayah provinsi Banten dengan menggunakan mesin teknologi terbaru yang memiliki proses supply chain yang canggih dan lengkap.(SR)


0 Komentar :


Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)